Minggu, 01 November 2009

Kendati hanya menempati peringkat ketiga, namun Valentino Rossi berhasil mengukuhkan gelar ketujuh kelas elit MotoGP. Tim manajer Davide Brivio mengucapkan selamat atas keberhasilan pembalap Fiat Yamaha itu.

Rossi berhasil meraih gelar dunia ketujuh kelas elit MotoGP atau kesembilan dalam karirnya, setelah mengumpulkan 286 poin. Pembalap Italia itu unggul jauh dari rival terberat Jorge Lorenzo.

"Setiap tahun memang spesial, tapi tahun ini balapan sangat menarik karena kami sadar dari awal musim, bahwa musuh terkuat berasal dari tim sendiri," jelas Brivio dikutip motorsport, Senin (24/10/2009).

"Musim ini tidaklah mudah, tapi sangat menghibur buat para penggemar dan kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Kami harus mengucapkan selamat kepada Valentino karena tahun ini dia bekerja sangat keras," lanjutnya.

"Bekerja dengan Valentino sangat menyenangkan dan kami beruntung bisa memilikinya di tim kami. Selamat buat Valentino dan terima kasih buat semua kru di Yamaha dan Bridgestone atas pekerjaan mereka yang luar biasa," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar